HIMTI TOGETHERNESS AND TOP PERFOMANCE

HEADER TANPA MENU

HTTP atau HIMTI TOGETHERNESS AND TOP PERFOMANCE merupakan acara puncak bagi seluruh mahasiswa/i yang tergabung dalam himpunan jurusan Computer Science, tidak hanya dari kemanggisan dan juga alam sutra. Melainkan acara ini juga turut dimeriahkan dengan kedatangan mahasiswa/i dari PPTI BCA. Acara HTTP 2016 ini mengusung tema “Passion, Innovation, and Togetherness“.

Dimulai dengan acara pembukaan yaitu dari Band, yang merupakan persembahan dari mahasiswa/i Computer Science. Tentu saja, acara ini sangat sayang jika dilewatkan, karena acara ini hanya diadakan bagi setiap angkatannya sekali, dan pada tahun 2016 ini HTTP secara khusus dipersembahkan untuk BINUSIAN2020 !

Acara yang terletak di gedung BPPT 2, diisi dengan mahasiswa/i dari Binus University yang mengikuti acara HTTP dengan kisaran 3000 mahasiswa/i. Pada pagi harinya, kami diantar dengan bus ataupun membawa kendaraan pribadi. Sehingga akhirnya berkumpul di gedung BPPT 2, dan berkumpul bersama anggota HIMTI.

Acara dimulai dari pukul 9.00 ~ pukul 17.00, bukanlah waktu yang lama tapi moment yang ada didalamnya akan selalu terkenang terutama pertemanan dengan mahasiswa/i dari kemanggisan dan juga PPTI BCA. Kita berbagi cerita dan juga sharing pengalaman dapat proses belajar di Binus Unviersity.

Terdapat sesi-sesi yang ada dalam acara HTTP :

  1. Band
  2. Perkenalan Kepala Jurusan Computer Science
  3. Games
  4. Guest Singer
  5. Talk Show
  6. Visualisasi
  7. Guest Star
  8. DJ Show

Dipengujung acara, sangat menyenangkan sekali dapat mengikuti Guest Star dengan penampilan yang memukau dan juga seru-seru bareng di DJ Show yang pastinya mengakhiri perjumpaan di acara HTTP 2016. Setelah itu seluruh mahasiswa/i Binus Univeristy pulang ke tempatnya masing-masing.

Di HTTP banyak sekali dapat pengalaman, dan juga pengetahuan tentang Computer Science, juga dapat mengambil inovasi-inovasi yang membangun kepercayaan diri untuk terus berjuang pada Computer Science.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *