Organization Skill

 

Pengetahuan dan Kemampuan HARUS SEIMBANG,
agar dapat mengembangkan kemampuan dengan baik

AAEAAQAAAAAAAAPpAAAAJGY5ZThiN2Y2LTIyMDEtNDZhMS04NTk3LTc0ZGViMWNlOWM2Ng

Di Binus Tidak hanya hard skill yang akan dikembangkan, melainkan menyeimbangkan antara hard skill dan juga soft skill. Tentu saja, untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan soft skll, diperlukan wadah, oleh karena itu Binus University menyediakan UKM-UKM yang dapat diikuti oleh mahasiswa/i untuk mengembangkan soft skill.

Kita memliki kemampuan dalam berogranisasi, dan juga belajar banyak hal mengenai organisasi. Banyak macam kegiatan-kegiatan ukm yang dapat melatih softskill, yang pastinya akan sangat berguna untuk kemajuan dalam berkarya dimasa depan.

Tidak hanya organisasi pelajaran-pelajaran melainkan banyak juga kegiatan olahraga, maupun organisasi dalam membangun hidup sosial dengan lingkungan sosial. Banyak sekali pelajaran-pelajaran yang dapat diambil setelah mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan maupun bergabung dalam salah satu UKM.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk mengembangkan kemampuanmu, teruslah berkembang untuk menjadi yang terbaik tidak hanya dalam pelajaran, tapi juga dalam kehidupan. Maka akan menjadi suatu keseimbangan, yang akan mendukung dalam menyelesaikan masalah secara efisien.

Yang terpenting dalam organisasi adalah kemampuan untuk mau bekermbang satu dengan yang lain dan juga kita belajar untuk bersosialisasi serita membangun hubungan dengan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *